HARI KE 31 DI TAHUN 2016

Saya terbangun jam delapan pagi.

Membangunkan teman sekamar yakni Macos Zendrato, supaya beribadah pada hari ini.

Membangunkan teman serumah yakni Ranto Nazara, supaya beribadah pada hari ini.

Saya dan Markus beribadah setiap minggunya di Gereja Kristen Baithani New Hope Community. Ranto di minggu ini beribadah bersama temannya di BNKP Teladan.

Saya dan Markus sampai di lokasi ibadah Pukul 09.10 Wib

Saya dan Markus menunggu di depan pintu ruang ibadah, karena kami telat. Baru diperbolehkan masuk setelah selesai penyembahan pertama.

Markus masuk duluan.  Saya masuk belakangan. Oleh kak Sarah, saya di suruh duduk di bangku paling depan.

Hari ini yang khotbah Kak Wati Simamora dengan Tema "Bertumbuh dalam pemuridan"

Setelah kebaktian. Jemaat pun bersalam-salaman sembari mengucapkan selamat hari minggu. Saya pun menghampiri Erni untuk mengucapkan selama hari minggu dan mendengar kabar sukacita bahwa pada tanggal 03 Februari 2016 ia Sidang. Saya bingung antara ikut dan tidak di hari bahagianya tersebut. Erni adalah teman saya sejak masih duduk di bangku SMA Negeri 3 Gunungsitoli.

Kami para pekerja termasuk saya di dalamnya melakukan Evaluasi Ibadah pada hari ini yang dipimpin oleh Ardilius Baewa (Wakil Sekretaris di NHC).

Setelah evaluasi, saya pun bergegas pulang bersama dengan Marcos. Ternyata ia punya janji dengan kakaknya (Nirmala Zendrato) ia akan keluar siang ini. Dan saya pun pulang bersama dengan Enjel.

Enjel saya antar sampai di depan pagar rumah kontrakkannya.

Sayapun balik ke rumah kontrakkan. Di depan pagar teringat belum makan siang dan nasi belum saya masak. Sayapun bergegas ke Rumah Makan dan memesan makan siang. Dirumah saya memakannya sembari menonton.

Setelah kenyang. Saya putuskan tidur siang. dan bangun di sore hari. 

Saya kembali membuka laptop, saya makan malam, saya lanjutkan hingga lewat tengah malam. tidak lupa menyiapkan kopi yang menemani begadangku.



Comments

Popular Posts