2016: HARI KE 60

Saya baru tidur Jam 6 (enam) pagi setelah semalaman begadang ditemani oleh 2 cangkir kopi.
Karena hari ini banyak kegiatan yang ingin saya lakukan dan kerjakan, maka saya pasang alarm. Saya mengatur alarm Jam 10 pagi.
Setelah alarm berdering cukup kerasnya, akhirnya saya terbangun. Lalu saya membuka smartphone, ternyata ada 3 (tiga) panggilan tidak terjawab dari Vinces. Lalu saya tidak menghubunginya kembali, hingga iya menelpon salah satu teman di kost saya. Lalu dengan nada terlihat marah ia berucap kenapa telpon darinya tidak diangkat dan saya jawab sekenanya saja. Ternyata ia menelpon dengan maksud, agar aku mengantarnya ke Auditorium USU, lokasi wisuda. Ada 2 (dua) orang teman yang wisuda pada hari ini yakni Bang Dicky dan Kak Nice. Saya menjawab Vinces, saya tidak bisa--setelah mandi saya langsung ke instansi yang akan menjadi tempat PKL 2 saya. Yang saya tuju ialah Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara.

Setelah mandi, saya bergegas memilih baju apa yang akan saya pakai.
Setelah terpilih saya pun berpakaian celana warna hitam dan baju warna jingga. lalu memakai sepatu. tidak lupa memakai jaket.

10.30
Berangkat ke kampus

10.45
Sampai di kampus.
Mengambil surat pengantar untuk instansi, agar saya diperbolehkan magang di tempat tersebut.
Saya pun bercanda gurau dengan teman-teman seangkatan.

10.55
Berangkat dari kampus menuju Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara

11.00
Tiba di lokasi PKL, bergegas ke bagian Umum dan menyerahkannya pada Admin. Admin bernama Deby.

11.15
Berangkat menuju Auditorium USU

11.30
Sampai di Auditorium USU.
Parkir motor.
Mencari teman-teman yang lain.
Bertemu kak Nice dan keluarga.

12.00
Berangkat menuju studio photo TOPAZ
Saya berangkat tidak sendiri, ditemani oleh Fitalia Trisnawati Bali

12.15
Sampai di lokasi Studio Photo Topaz.
Menunggu giliran untuk photo.
Di Photo.
Mungkin bertanya-tanya kenapa kami ke Studio Photo Topaz, sudah selayaknya begini, kami biasa melakukan ini, ibarat ritual setelah wisuda. Nah, ritual ini diperbuat oleh Bang Dicky.

13.00
Kami kelaparan dan menuju rumah makan ADS (Asli Daging Sapi) di seberang jalan.
Kami: Desman, Fitalia, Hening, dan Kak Mulli
Desman: Ayam Penyet + Jus Alpukat
Hening: Ayam Penyet + Jus Alpukat
Kak Mulli: Ayam Penyet + Jus Sirsak
Fitalia: Ayam Semur + Manis Dingin (Teh manis diberi Es)
Makan sambil bercerita dan beberapa gurauan, yang pada dasarnya sedikit garing.

14.25
Saya mengantar Fitalia, ke Gedung A, FISIP-USU.

14.30
Berangkat menuju UPBJJ Medan.

15.05
Sampai di UPBJJ Medan Universitas Terbuka.
Saya kesini membantu Pak Yulius Waruwu, yang mengalami persoalan. Yakni, nilai semester 9 dan 10 tidak keluar gara-gara tidak melunasi sangkutan.
Saya menunggu hingga nomor antrian saya dipanggil. Dan saya berkonsultasi atas persoalan kepada Admin.

16.00
Berangkat menuju kost

17.00
Sampai di kost.
Lama karena macet
Internetan

18.00
Saya keluar membeli makan di Salero Basamo.
Nasi + Ayam semur.
Saya sampai ke rumah dan makan.
Mengapa saya cepat makan. Karena di bulan maret ini berlangsung ibadah puasa dan merupakan program bersama di GKB NHC.

19.00
Mulai puasa.









Comments

Popular Posts