29.04.2016

07.30
Gerak dari bahagia cinta kasih menuju seruling

07.30-08.00
Nyuci dan jemur pakaian

08.00-08.30
Mandi, berpakaian, dan panaskan kendaraan

08.30-08.45
Tiba di kantor Dispen Provsu.
Dan keadaan sedang heboh. Ada kegiatan. Kegiatan memeriahkan Hardiknas yang jatu pada tanggal 2 mei mendatang.
Ada pertandingan Bola Voli antara Anggota Kasi.
Gerak jalan indah, dan jalan santai. Yang ikut jalan santai dapat lucky draw dan di undi tentunya.
Jadi hingga sore, hanya beberapa surat yang masuk dan sedikit yang didistribusika  karena bu Sekretaris tidak sedang berada di tempat.
Sampai saya terima telpon dari beni jam 16.30... minta di jemput di johor karena ia mau ngantar motor balik ke pemiliknya.

Jam 18.00
Kak Rani pamit duluan sama bu Erna. Dan saya pun setia menunggu beliau dan pulang jam 18.45.

Saya menuju parkiran sembari menekan nomor beni dan ia angkat. Masih di rumah teman. Saya di minta duluan sampai di Johor. Makanya saya putuskan balik dulu ke seruling untuk makan dan mandi. Saya tiba di johor jam 20.01 wib.

Kami bertiga bercerita ngarol ngidul.
Sampai akhirnya beni tanya, sudah saling mendoakan kah. Saya jawab sudah. Eh yang satunya cengengesan dan tertawa gitu. Saya tebak dalam hati. Sudah kayaknya.
Akhirnya beni pecahkan suasana unduh game piano. Kami pun beradu skor siapa paling tinggi.
Ada dua kali saya bolak balik kamar mandi.
Kami tiba di seruling jam 23.30

Kami tiba di bahagia cinta kasih jam 23.49

Dan kubermain game.
Bosan. Saya ketiklah ini.
Sekian.

Comments

Popular Posts