AHOK WAY it's wrong

Ahok bukanlah Allah atau Tuhan Yesus.
Yoh. 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.(TB)

Ahok adalah orang biasa yang sama seperti kita. Ahok hanyalah salah satu pribadi yang beruntung mendengar tentang kabar sukacita surga yakni berita keselamatan dari injil dan beriman karenanya.
Ahok adalah pribadi yang memahami panggilan hidupnya semenjak ia dimenangkan dalam Kristus Tuhan kita. Oleh itu, Tuhan mau memakai Ahok. Apa istimewanya Ahok? Istimewanya Ahok ialah memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan.
Apa yang Ahok lakukan, itupun bisa kita lakukan.
Ahok hanyalah anak Tuhan, yang Tuhan pakai sebagai alatnya menyampaikan kebenaran.
Ahok bisa sampai sekarang ini, bukan karena kuat dan gagahnya dia. Melainkan penyertaan Tuhan atasnya.
Maka yang dipuji dan disembah ialah Tuhan raja kita.

Oleh itu para pengkhotbah di Gereja berhentilah untuk mengkultuskan Ahok di mimbar gereja dan mendoakan banyak-banyak mengenai Ahok kepada Tuhan.
Apa salahnya bila pemimpin gereja, ibadah, persekutuan, komsel dlsb. berkata ikuti teladanku.
Kita adalah anak Tuhan yesus dan menjadi murid dan belajar banyak darinya. Tuhan Yesus berani berkata ikuti teladanku. Mengapa kita tidak berani menyatakan hal yang sama padahal kita mampu. Itu karena terlebih dahulu pribadimu sudah menilai bahwa tidak mampu untuk mewujudkannya.
Dunia ini sedang dimuridkan banyak hal yang ditawarkan oleh dunia ini, Tuhan berkata dalam firmanNya untuk mencari perkara-perkara rohani dibanding perkara dunia. Maka, ambil sikap wahai para pemimpin dengan memulai berkata ikuti teladanku dan berintegritaslah atas hal tersebut. Sadarlah, dunia butuh teladan yang bisa dilihat dan diraba saat ini. Belajarlah dan terus belajar.

Apa yang dimiliki Ahok dan tidak banyak dimiliki orang kebanyakan di zaman ini? Ialah, ketaatan terhadap setiap firman Tuhan dan menuruti setiap teladan hidup dari pribadi yang sejati yakni Kristus.
Ahok bisa Kita bisa.


Comments

Popular Posts