MIMPIKU

Aku terbangun 04.39
Aku kembali mengingat mimpiku barusan.
Dalam mimpi aku diminta untuk mengunjungi kakekku (setelah bangun aku sadar ia sudah beberapa bulan yang lalu meninggal)
Saya datang dan Om Ama Bonita menyapa saya lebih dulu dari kejauhan, saya mendekati kakek yang di dampingi oleh dua orang yakni Om Ama Marlon dan Om Ama Vika. Saya mengulurkan tangan kepada Om Ama Vika malah tangan Om Ama Marlon yang duluan mengulurkan tangan. Dan saya menyalami mereka berdua sembari mencium tangan mereka. Kakek berada di tengah, diantara mereka berdua.
Kakek ketakutan, ia serasa tidak punya Iman di dalam Kristus, padahal sudah cukup lama ia melayani Tuhan.
Saya melihat tangan badan dan tangannya sebelah kiri lumpuh. Saya yakinkan dia untuk terima Yesus kembali sebagai Tuhan dan Juruslamat. Tiba2 saya melihat dia dalam keadaan yang sangat kecil. Beratnya hanya 20 kg.
Saya sadar dalam mimpi bahwa yang saya hadiri ialah upacara pemakaman kakek.
Saya datangi mayatnya dan saya tumpangkan tangan atasnya dan menyuruh roh jahat untuk keluar dengan memakai otoritas dari kristus Yesus dan mengusir roh jahat keluar. Roh jahatnya ingin berdebat dan saya meletakkan juga tangan kepada kepala kakek dewasa dan kakek yang sudah mengecil. dengan kedua jari tangan saya. saya menyuruh roh jahat keluar dari kedua tubuh tersebut. keduanya merasa kesakitan.
Akhirnya aku terbangun dan sadar bahwa tangan kananku berada di perutku sebelah kiri dengan kedua jari telunjuk dan tengah dan yang lain terlipat.

Aku tidak paham dengan semua itu.
Itu ibarat saya sedang melakukan pelepasan.
Saya pun bernyanyi "Haleluya"

Saya tersadar sepenuhnya dan seperti orang yang bebas saya menyanyikan lagu "ALLAH DISINI"
ALLAH DI SINI
SEPASTI UDARA SEGAR YANG ‘KU HIRUP
DIA SEPASTI FAJAR YANG MEREKAH SETIAP HARI
DENGARLAH DOAKU YA ALLAH YANG HIDUP

Comments

Popular Posts